PELATIH RENANG WANITA DI PEKANBARU

Pelatih renang wanita di pekanbaru. Pelatih renang wanita merupakan salah satu topik pencarian yang paling ramai di cari orang-orang , khususnya bagi wanita muslim di Indonesia. Di kota pekanbaru sendiri mencari pelatih renang wanita juga menjadi kata kunci utama yang banyak dicari saat ini di dunia maya. Hal ini dimungkinkan bisa terjadi karena banyaknya wanita merasa lebih nyaman dan lebih senang bila belajar berenang dengan sesama wanita. Bagi yang muslimah hal ini tentu saja sudah menjadi hal yg wajib dilakukan untuk menghindari mereka bersentuhan dengan lelaki yang bukah mahromnya. Pelatih renang wanita juga menjadi salah satu incaran para ibu-ibu yang ingin mengajarkan putra dan putrinya untuk bisa berenang. Karena pelatih renang wanita dirasa lebih bisa menangani sifat anak-anak dan mengerti akan anak-anak dari pada pelatih pria. Pelatih renang wanita dianggap danpat mengerti bagaimana mengajarkan anak-anak dengan kesabaran, kasih sayang dan kelemah lembutan namun juga bisa tegas dalam memberikan pelatihan.

Untuk itu kami dari sekolah renang pari sakti pekanbaru hadir di kota anda untuk menjawab setiap permasalahan dan menjadi solusi bagi para wanita dan para orangtua yang ingin belum bisa mengusai olah raga renang. Sekolah renang Pari sakti pekanbaru merupakan cabang ketiga yang dimiliki oleh keluarga perenang Radja Nasution. Saat ini sekolah renang PSSC pekanbaru memiliki 5 tenaga pengajar professional yang mana 3 di antaranya merupakan wanita. Pelatih renang PSSC pekanbaru merupakan mantan dan atlit renang aktif yang masih membela nama daerah Provinsi Riau di cabang renang maupun cabang selam.

Mereka adalah Alissa Arlin atau yang bisa dipanggil coach isa, merupakan perenang terbaik wanita provinsi riau pada tahun 2005, 2006 dan 2007 yang memutuskan untuk gantung baju renang pada tahun 2008 dan pindah ke cabang selam pada tahun 2009. Coach isa merupakan salah satu atlit selam yang diperhitungkan di kancah nasional, karena ia adalah peraih medali perak untuk apnea finswimming pada tahun 2009 dan 2010, emas pada nomer apnea finswimming kejurnas 2011, emas di nomer selam laut pada PON Riau 2012 , medali emas nomer selam laut di kejurnas tahun 2008 di Kalimantan timur. Serta pemegang medali perak dan perunggu di 2 nomer selam laut PRAPON di kepulauan seribu

Pelatih renang wanita PSSC pekanbaru selanjutnya adalah coach vina malini, merupakan salah satu atlit selam riau yg memulai debutnya pada umur remaja, di bawah pengajaran teknik renang coach Alissa pada tahun 2009, coach vina merupakan peraih medali perak pada kejurnas selam nomer laut di Maluku utara pada tahun 2011, peraih emas kejurnas nomer laut di Kalimantan timur serta  salah satu penyumbang medali perak cabang selam nomer laut pada PON Jabar 2016 lalu.


Dan yang terakhir adalah coach Chelsi Angelina, salah satu perenang terbaik juga pada kejuaraan renang antar Sumatra pada tahun 2011 , peraih 4 medali emas pada 9th asean interclub age group 2011 dan merupakan pelatih yang masih aktif melatih dan dilatih.





Untuk belajar berenang dengan salah satu pelatih renang wanita sekolah renang PSSC pekanbaru diatas, para kaum wanita dan orangtua dapat langsung menghubungi no telp/WA 08117581414 atau mengunjungi page intagram kami di @parisaktiswimmingclub_pku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekolah Renang Pekanbaru - PARI SAKTI Swimming Club Pekanbaru

PELATIH RENANG ANAK-ANAK DI PEKANBARU