PELATIH RENANG ANAK-ANAK DI PEKANBARU

Pelatih renang anak-anak di Pekanbaru. Apa yang ada dipikirian anda saat anak-anak mengajak anda untuk berlibur ke pantai ataupun ke berekreasi di waterpark?. Yak, benar. Tentu anda akan memikirkan bagaimana keselamatan anak anda pada saat bersentuhan dengan air dalam jumlah yang besar, anda akan memikirkan apa resiko yang akan terjadi bila anak anda akan anda bawa ke tempat tersebut. Tenggelam, merupakan hal paling banyak menakuti hati para orangtua bila harus membawa anak-anak mereka berekreasi atau berlibur ke wahana air, pantai maupun water sport lainnya.

Saat ini anak-anak seyogyanya haruslah kita bekali dengan kemampuan menyelamatkan diri sendiri saat di dalam air. Agar mereka dapat terhindar dari resiko-resiko besar yang terjadi saat bermain di alam air. Dengan belajar berenang salah satunya, anak-anak di ajarkan bagaimana bergerak di dalam air, anak-anak di ajarkan bagai mana bernafas saat di air, dan anak-anak juga di ajarkan bagaimana caranya bertahan saat berada di perairan yang lebih dalam dari tinggi tubuhnya.


Pada perkembangannya kini semakin banyak tempat hiburan keluarga yg bertemakan perairan dan banyak orangorang juga memilih water sport. Untuk menjawab permasalah anda terhadap pemenuhan kemampuan anak-anak anda, maka kami Sekolah Renang Pari Sakti Pekanbaru hadir untuk membantu anda. Sekolah renang PSSC membuka kelas untuk private semua kalangan khususnya anak-anak. Dengan tenaga ahli yang professional dan mumpuni di bidang renang, kami hadir untuk memberikan pengajaran renang sesuai dengan teknik dan cara renang yang benar. Dengan 5 tenaga pengajar saat ini dan 3 di antaranya adalah pelatih renang wanita, maka kami siap membantu anda.



Untuk info dan jadwal latihan bisa langsung menghubungi no telp/WA 08117581414 atau kunjungi intagram kami di @parisaktiswimmingclub_pku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekolah Renang Pekanbaru - PARI SAKTI Swimming Club Pekanbaru

PELATIH RENANG WANITA DI PEKANBARU